Ketua DPRD Dogiyai Elias Anouw Hadiri Kegiatan KAMAPI YOUTH DAY Di Bomomani

Ketua DPRD Dogiyai Elias Anouw Hadiri Kegiatan KAMAPI YOUTH DAY Di Bomomani
Ketua DPRD Kabupaten Dogiyai Elias Anouw Nampak menyerahkan Hadiah Kepada tiga Peserta KAMAPI YOUTH DAY

DOGIYAI - Ketua DPRD Kabupaten Dogiyai Elias Anouw turut menghadiri dalam Kegiatan KYD (KAMAPI YOUTH DAY) yang dilakukan oleh komisi OMK Dekenat Kamuu Mapiha dan, Piyaiye (Kamapi). Kegiatan ini dipusatkan di Paroki Maria Menerima Kabar Gembira Bomomani, berlangsung selama 4 (empat) hari mulai dari tanggal 24-30 juli 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Dogiyai elias Anouw ini dengan inisiatifnya sendiri hadir dan menyaksikan proses berjalannya kegiatan KAMAPI YOUTH DAY. Bagi beliau kegiatan tersebut sangat penting, menurutnya kegiatan KYD itu pembentukan karakter (Pradigma) bagi OMK (Orang mudah Katolik) Se-paroki Dekenat KAMAPI (Kamuu, Mapiha dan, Piyaiye).

"Saya ikuti kegiatan ini dari awal hingga penutup hari ini, karena kegiatan "Kamapi Youth Day" ini sangat penting bagi OMK (orang mudah katolik) di Se-paroki Dekenat Kamapi (Kamuu, Mapiha dan, Piyaiye) dalam rangkah membentuk karakter OMK, "kata Anouw.

Lanjutnya, kegiatan "KAMAPI YOUTH DAY" yang dilakukan oleh orang mudah katolik itu dalam rangkah mempertemukan OMK (orang mudah Katolik) itu sendiri. Selama kegiatan itu berlangsung, dirinya menilai kegiatan KYD telah meriah dan sukses. Namun, hanya kesalahan teknisi dalam pemberian penilaian oleh panitia terhadap peserta. Menurutnya, soal pemberian penilaian terhadap peserta perlombaan, mestinya diberikan oleh juri itu sendiri, bukan panitia, karena itu baginya hanya mengundang kecemburuan antara peserta dan panitia.

"Kegiatan KAMAPI YOUTH DAY ini dilaksanakan dalam rangkah untuk mempertemukan OMK (orang mudah katolik), selama kegiatan ini berlangsung, kami menilai bahwa kegiatan itu dilaksanakan dengan baik, cuma salah teknis dari panitia disisi penilaiannya, jadi bukan dewan juri yang tentukan nilai tapi panitia mereka ambil ahli untuk menentukan nilai sehingga banyak kecurigaan yang terjadi antara peserta dan panitia, "ungkapnya.

"Ada beberapa masalah yang terjadi diluar dugaan kami, karena belum adanya mis komunikasi antara dekan dekenat dengan panitia KYD, sehingga itu semua terjadi hanya belum koordinasi. Hal itu yang menjadi penilaian saya selama proses kegiatan berjalan, "terangnya.

Ia berharap, agar kegiatan selanjutnya mesti kordinasi antara Dekan Dekenat dan Panitia agar seluruh kegiatan yang akan dilakukan dari Dekenat, dapat dilaksanakan dengan baik.

"Untuk kedepan koordinasi kerja itu sangat penting, agar seluruh kegiatan yang akan dilakukan dari Dekenat dapat terlaksana dengan baik, "harap ketua DPRD.

Dia sangat memberikan apresiasinya kepada Panitia dan peserta, sebab menurut dia, partisipasi peserta dalam kegiatan KYD itu sangat meriah dan selalu patuh pada ketentuan-ketentuan panitia pelaksanaan KYD.

"Untuk partisipasi peserta dalam kegiatan ini sangat meriah, karena semua peserta yang hadir disini selalu tepati waktu dan setia dengar perintah panitia. Jadi saya menilai semua peserta sudah patuh pada ketentuan panitia itu sendiri, "tutupnya.

Elias Anouw Ketua DPRD Dogiyai Papua
Aleks Waine

Aleks Waine

Previous Article

Dekenat KAMAPI Gelar KAMAPI YOUTH DAY Di...

Next Article

OMK Dekenat KAMAPI Telah Sukses Gelar KYD...

Related Posts

Peringkat

Profle

Subhan Riyadi

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 29

Postingan Tahun ini: 594

Registered: Jan 25, 2021

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 15

Postingan Tahun ini: 49

Registered: Jan 20, 2021

Asridal

Asridal verified

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 15

Registered: Aug 25, 2021

Wahyudi Arif Firmanto

Wahyudi Arif Firmanto

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 29

Registered: Aug 14, 2021

Profle

Wahyudi Arif Firmanto

Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Lampung di Sambut Pangdam II/Sriwijaya
Calon Kumtua Hendrik Mononimbar Figur Yang Humanis
Kasat Reskrim Polres Kota Batu Iptu Yussi Purwanto.SH.MH, Wujudkan Kota Batu Aman dan Kondusif
Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps, Penyerahan Jabatan Asren Divif 2 Kostrad dan Sertijab Pamen Divif 2 Kostrad

Follow Us

Recommended Posts

DPD KNPI Gelar Rapimpurda Libatkan OKP dan Pengurus DPD Se Papua
Akan Terus Palang Kantor Pewakilan Jayawijaya di Sentani Sebelum  Tepati Janji Pada Mahasiswa
Warga Kampung Mawesday dan Mawesmukti Minta Alumni Semarang Terus Berkarya Untuk Tanah Papua
Alasan Covid- 19, Pertandingan Futsal HUT KNPI Bakal Dilanjutkan Minggu Ini
Alumni Semarang Lakukan Pengobatan Masal,Bhati Sosial dan pmt di Distrik Bonggo Timur-Sarmi Jayapura