Kadis Kamuu Selatan Memantau Lokasi Pembangunan Jaringan Telkomsel Di Empat Kampung

Kadis Kamuu Selatan Memantau Lokasi Pembangunan Jaringan Telkomsel Di Empat Kampung
Kepala Distrik Paulus Adii (Kanan) bersama Sekdis Kamuu Selatan

DOGIYAI - Dengan adanya program pembangunan Jaringan Telkomsel dari kementerian Teknologi Informasi dan Komunikasi, Rombongan Kepala Distrik Kamuu Selatan memantau langsung ke 4 (empat) kampung yang dicacat Kementerian dapat tahap pertama di wilayah Kerjanya rabu, (23/06/21).

Dalam kunjungan kepala Distrik Kamuu Selatan didampingi oleh sekerataris Distrik kamuu selatan.

Kepala Distrik Kamuu Selatan Paulus Adii menyatakan, rombongannya merasa bersyukur atas hadirnya jaringan telkomsel di wilayah kerjanya. Kerena selama ini rakyatnya selalu gunakan Jaringan Telkomsel yang berada di jantung kota Dogiyai. Tetapi dirinya mengaku jaringan itu pun sering timbul tenggelam dan rakyat selalu menyeluh kepada Pemda.

"Kami sangat bersyukur kepada pemda dan kepada Pemerintah Pusat, yang mana telah memberikan kami jaringan Telkomsel di 4 (empat) kampung, karena selama ini rakyat selalu bertanya entah apa Jaringan yang ada di Mowanemani selalu gangguan, "kata Adii

Ia juga menyampaikan kepada rakyatnya, empat tower yang akan dibangun oleh pemerintah di empat kampung adalah tahan pertama dan untuk yang belum dapat jaringan dalam tahap pertama, akan dibangun dalam tahap berikutnya

"Kami sampaikan kepada rakyat, bahwa yang belum dapat tower Telkomsel dalam tahap pertama tahun ini, akan dapat juga dalam tahap berikutnya, "Jelasnya.

Pihaknya berharap kepada rakyat agar jaringan telkomsel yang akan dibangun di 4 (empat) kampung tersebut diharapkan merawatnya dengan baik. Sebab jaringan adalah pelayanan publik bagi rakyat kamuu selatan dan untuk orang lain di kabupaten Dogiyai.

"Kami berharap kepada rakyat 4 (empat) kampung yang sudah dapat jaringan Telkomsel dalam tahap pertama, saya minta merawatnya dengan sebaik mungkin, karena jaringan ini sangat membantu kita dalam kehidupan kita sendiri, "harapnya.

Selain itu, salah satu warga kampung Obaibega Natalis Yobee menyatakan, rakyat sangat bangga dengan adanya pengadaan jaringan Telkomsel dari program pemerintah Pusat. Dirinya pun mengakui sama hal seperti kadis Kamuu selatan bahwa selama ini jaringan di kamuu selatan sangat sulit untuk berkomunikasi dengan orang terdekat karena jaringan yang digunakan selama ini hanya jaringan Telkomsel yang ada di Mowanemani.

"Rakyat kamuu selatan sangat hargai pemerintah daerah yang bisa bekerja keras untuk kami yang mana pemda memperjuangkan jaringan Telkomsel untuk rakyat kamuu selatan, "ujarnya Yobee.

Kata dia, jaringan yang digunakan rakyat kamuu selatan selama ini sangat buruk dan susah berkomunikasi dengan orang lain, "terangnya.

Jaringan yang akan dibangun itu menjadi Aset Kampung dan rencananya akan dibangun di setiap halaman Gereja yang ada di 4 (empat) kampung tersebut.

Papua Dogiyai
Aleks Waine

Aleks Waine

Previous Article

Anggota DPRD Dogiyai Menilai Kinerja Pemda...

Next Article

Ini Pesan Bupati Dogiyai Saat Pengambilan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Subhan Riyadi

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 592

Registered: Jan 25, 2021

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 15

Postingan Tahun ini: 49

Registered: Jan 20, 2021

Asridal

Asridal verified

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 15

Registered: Aug 25, 2021

Wahyudi Arif Firmanto

Wahyudi Arif Firmanto

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 29

Registered: Aug 14, 2021

Profle

Wahyudi Arif Firmanto

Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Lampung di Sambut Pangdam II/Sriwijaya
Calon Kumtua Hendrik Mononimbar Figur Yang Humanis
Kasat Reskrim Polres Kota Batu Iptu Yussi Purwanto.SH.MH, Wujudkan Kota Batu Aman dan Kondusif
Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps, Penyerahan Jabatan Asren Divif 2 Kostrad dan Sertijab Pamen Divif 2 Kostrad

Follow Us

Recommended Posts

DPD KNPI Gelar Rapimpurda Libatkan OKP dan Pengurus DPD Se Papua
Akan Terus Palang Kantor Pewakilan Jayawijaya di Sentani Sebelum  Tepati Janji Pada Mahasiswa
Warga Kampung Mawesday dan Mawesmukti Minta Alumni Semarang Terus Berkarya Untuk Tanah Papua
Alasan Covid- 19, Pertandingan Futsal HUT KNPI Bakal Dilanjutkan Minggu Ini
Alumni Semarang Lakukan Pengobatan Masal,Bhati Sosial dan pmt di Distrik Bonggo Timur-Sarmi Jayapura